jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: PNIB Tolak Rencana Reuni 212 hingga Mobil Tersambar KA

Editor : Redaksi
Spanduk penolakan yang dipasang PNIB di Kertosono, Nganjuk
Spanduk penolakan yang dipasang PNIB di Kertosono, Nganjuk

jatimnow.com - Berita deklarasi hingga sebar spanduk PNIB tolak rencana reuni 212 menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (19/11/2021).

Kemudian di urutan kedua empat orang tewas saat mobil yang mereka tumpangi tersambar kereta di Pasuruan. Sedangkan di urutan ketiga, korban tewas satu keluarga saat mobil tersambar kereta di Pasuruan.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

PNIB Tolak Rencana Reuni 212, Deklarasi hingga Sebar Spanduk

Gerakan yang mengatasnamakan dirinya Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu (PNIB) menolak rencana reuni 212 yang kabarnya digelar pada Desember 2021. Mereka takut aksi itu dimanfaatkan oleh organisasi yang dilarang pemerintah dan justru memunculkan klaster Covid-19.

Mobil Tersambar KA di Pasuruan, Empat Orang Tewas

Empat orang dilaporkan meninggal dunia dalam insiden mobil tersambar Kereta Api (KA) di perlintasan rel KA tanpa penjaga di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jumat (19/11/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Mobil Tersambar KA di Pasuruan, Korban Tewas Satu Keluarga

Korban kecelakaan yang menewaskan empat orang di perlintasan Kereta Api (KA) Tawang Alun, disebut merupakan satu keluarga. Insiden terjadi di perlintasan tanpa palang pintu Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif