jatimnow alexametrics

Modus Baru, Pencurian Motor di Pabrik Mojokerto Tak Butuh Waktu 1 Menit

Editor : Arina Pramudita Reporter : Achmad Supriyadi
Pelaku pencurian motor di parkiran pabrik Bondvast Indo Sukses, terekam CCTV.
Pelaku pencurian motor di parkiran pabrik Bondvast Indo Sukses, terekam CCTV.

Mojokerto - Aksi pencurian sepeda motor di wilayah pabrik Bondvast Indo Sukses, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, terekam kamera cctv.

Pencurian dilakukan begitu cepat di parkiran pabrik, yang sedang ramai. Dari video yang dilihat jatimnow.com, pelaku tidak butuh waktu lama untuk menggasak sepeda motor Honda Genio nopol S 3185 NAH.

Pelaku yang memakai jaket warna hijau itu, nampak berjalan ke motor milik Mochamad Dodik Sucahyono. Sesaat kemudian ia terlihat mendorong dan menyalakan sepeda motor. Waktu mencuri, ada seorang pemuda yang berada di samping motor milik korban.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan ada pencurian di parkiran pabrik PT Bondvast Indo Sukses pada Selasa (16/11/2021).

"Benar, korban melaporkan kehilangan motor Honda Genio di parkiran pabrik di Desa Sampangagung, Kutorejo," kata Andaru, Jumat (19/11/2021).

Andaru menambahkan, saat ini aksi pencurian itu sedang dalam penyelidikan. Polisi memburu pelaku yang terekam kamera cctv.

"Petugas sudah mengantongi identitas pelaku dan saat ini kami memburunya. Semoga cepat diamankan," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif