jatimnow alexametrics

Hilang 3 Hari, Petani di Malang Ditemukan Tewas

Editor : Arina Pramudita Reporter : Galih Rakasiwi
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat di area kebun bambu, Poncokusumo, Malang. (Foto: Istimewa)
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat di area kebun bambu, Poncokusumo, Malang. (Foto: Istimewa)

Malang - Tidak pulang 3 hari, seorang petani ditemukan sudah tak bernyawa di tengah area kebun bambu, Dusun Wonosari, Desa Pandansari, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Kamis (18/11/2021) malam.

Diketahui korban bernama Supi'in (55), hidup sebatang kara setelah ditinggal cerai istrinya. Ia dilaporkan hilang sejak 3 hari lalu, Rabu (17/11/2021).

Kasun Wonosari, Muhamad Saleh mengatakan, korban ditemukan di lereng kebun bambu dalam kondisi sudah membusuk serta ada pembengkakan di mata sebelah kanan," bebernya, Jumat (19/11/2021).

Sementara itu, Kapolsek Poncokusumo, AKP Sumarsono membenarkan penemuan jenazah tersebut. Setelah olah TKP dan evakuasi, korban langsung dibawa ke RSSA Malang.

"Dugaan kuat korban meninggal sekitar tiga hari lamanya, terlihat dari kondisi korban yang sudah lebam. Keluarga juga sudah menerima kematiannya dugaan kuat karena sakit," paparnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg