jatimnow alexametrics

Pembeli Tembakau di Kota Pasuruan Ditusuk Secara Brutal

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Tangkapan layar video CCTV yang merekam penusukan brutal di Kota Pasuruan
Tangkapan layar video CCTV yang merekam penusukan brutal di Kota Pasuruan

jatimnow.com - Sebuah video rekaman CCTV yang berisi seseorang menusuk pria pembeli tembakau di sebuah toko Jalan raya Sukarno-Hatta, Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan secara brutal tersebar di beberapa grup media sosial.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, tampak korban yang berdiri memakai kaos hitam dan memakai helm putih sedang memegang handphone untuk menunggu pesanan tembakau.

Tiba-tiba datang seorang berjaket serta memakai helm putih datang menepuk pundak korban. Setelah korban menoleh, pelaku menusuk korban secara brutal, dari sisi kiri toko hingga korban tersungkur ke sisi kanan. Pelaku lalu kabur meninggalkan korban.

Terhitung ada empat kali tusukan yang diarahkan pelaku ke korban. Tiga tusukan di perut dan satu ke punggung.

Kanit Reskrim Polsek Gadingrejo, Polres Pasuruan Kota, Iptu Kokoh Rokhmadi membenarkan peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukumnya.

"Iya benar, itu kejadiannya Senin kemarin, sekitar pukul 17.30 WIB," jelas Kokoh.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Kokoh menyebut, korban bernama M. Fatkhurrozy (23), warga Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Katanya, korban selamat setelah mendapat pertolongan medis.

"Korban dirujuk ke rumah sakit di daerah Malang. Kasus ini sudah dilaporkan dan saat ini kita fokus melakukan penyelidikan," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif