jatimnow alexametrics

Jalan Rusak di Ponorogo yang Dipasangi Kijing dan Nisan Bakal Diperbaiki

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Jalan rusak di Ponorogo yang dipasangi kijing dan nisan
Jalan rusak di Ponorogo yang dipasangi kijing dan nisan

Ponorogo - Jalan di Desa Ringin Putih, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo yang dipasangi kijing dan nisan karena ambrol disebut bakal diperbaiki.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Ringin Putih, Supriadi. Katanya, perbaikan akan dilakukan Dinas Pekerjaan Umum Ponorogo bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

"Itu kan jalan kabupaten. Akan diperbaiki besok oleh PU maupun BPBD," jelas Supriadi, Selasa (16/11/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Baca juga:  Protes Jalan Rusak, Warga Ringinputih Ponorogo Pasang Kijing dan Nisan

Menurut Supriadi, ambrolnya jalan itu awalnya hanya sedikit. Namun semakin membesar setelah diterjang banjir. Banjir pertama terjadi sepekan yang lalu. Kemudian banjir lagi tiga hari lalu.

Supriadi menyebut bahwa sebenarnya pada jalan ambrol itu ada plengsengan dengan panjang sekitar 250 sampai 300 meter. Namun kondisinya sudah miring semua.

"Dulu jalan ini mulus Tahun 90an. Tetapi seiring berjalannya waktu, truk material sering melintas sehingga menyebabkan jalan berlubang," bebernya.

Jalan yang tak kunjung diperbaiki itu memicu protes warga. Mereka memasang kijing lengkap dengan nisan di jalan yang rusak itu. Video aksi warga beredar di media sosial.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif