jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Ibu dan Dua Anak Tertimpa Tembok Roboh hingga 4 Remaja Tewas

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Ibu dan Dua Anak Tertimpa Tembok Roboh hingga 4 Remaja Tewas

jatimnow.com - Berita ibu dan anak tertimpa tembok roboh di Kota Malang menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (15/11/2021).

Di urutan kedua, berita identitas 4 remaja tewas dan pemicu mobil tertabrak KA Komuter di Pasuruan. Dan di urutan ketiga, mobil tertabrak kereta hingga terpental 20 meter mengakibatkan 4 remaja tewas.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Naik Motor, Ibu dan Dua Anak Tertimpa Tembok Roboh di Kota Malang

Anita Angelika (38), dan kedua anaknya AA (11) dan AW (1,4) tertimpa tembok roboh di Gang I Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (14/11) sekitar pukul 20.00 WIB.

Peristiwa terjadi saat ketiga korban yang menaiki motor Honda Beat N 6802 BAW tengah melintas di kawasan itu.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Ini Identitas 4 Remaja Tewas dan Pemicu Mobil Tertabrak KA Komuter di Pasuruan

Empat remaja tewas dalam peristiwa kecelakaan mobil tertabrak Kereta Api (KA) Komuter relasi Surabaya-Pasuruan di depan kantor Yonkav 8 Tank, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Minggu (14/11) malam.

Mobil Tertabrak KA Komuter hingga Terpental 20 Meter di Pasuruan, 4 Remaja Tewas

Mobil Honda Civic warna putih bernopol N 1511 WT ringsek dihantam Kereta Api (KA) Komuter di perlintasan KA depan kantor Yonkav 8 Tank, Desa/Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Minggu (14/11) pukul 21.45 WIB.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE