jatimnow alexametrics

Sukses Bersama Pansaka hingga Bisa Beli Mobil dan Rumah

Editor : Arina Pramudita
Sukses Bersama Pansaka hingga Bisa Beli Mobil dan Rumah

Surabaya - Sebagai produsen makanan dan minuman kesehatan serta kecantikan, Pansaka banyak diburu pembeli di masa pandemi untuk kebutuhan suplemen menjaga imunitas tubuh.

Semakin banyaknya masyarakat yang menggunakan produk dari Pansaka, pendapatan mitra pun meningkat tajam.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Saat ini mitra Pansaka di seluruh Indonesia mencapai 50 ribu orang," ujar Direktur Utama Pansaka, Firman Apandi, Senin (15/11/2021).

Ni Kadek Citra Sri Wahyuni, mitra asal Denpasar, Bali menjelaskan kisah suksesnya. Ibu rumah tangga berusia 28 tahun ini bermitra dengan Pansaka sejak 2016 silam.

"Dulu awal kenal produk Pansaka dari temen yang upload di media sosialnya. Karena tertarik saya coba beli dan cocok," ujar Citra.

Kecocokannya pada produk ini, berujung saran teman-temannya agar bergabung menjadi mitra.

"Tahun 2016 saya resmi jadi mitra Pansaka atas saran teman," jelasnya.

Perjalanan awal tak semulus yang terlihat. Citra yang saat itu tengah fokus menyelesaikan studi sarjananya, harus belajar banyak hal untuk memperkenalkan Pansaka.

"Dulu kalau ambil dan antar barang harus naik motor sama pacar saya, kadang kehujanan kepanasan," akunya.

Ia pun mulai memasarkan Pansaka dengan bermodal story telling yang diupload di status media sosial miliknya.

"Lama kelamaan banyak orang yang penasaran, terus tanya soal produk Pansaka dan mencobanya," jelas Istri dari Putu Krisna Adi Wiguna, itu.

Kini, Citra bisa menjual ratusan produk yang dipasarkannya sendiri. Omzet penjualan yang meningkat, membuatnya memilih mandiri dengan meninggalkan pekerjaan sebagai tenaga pengajar di salah satu lembaga belajar.

"Sejak gabung, saya bisa beli mobil, motor, dan rumah," tegasnya.

Pendapatan wanita cantik ini terbilang fantastis, yakni ratusan juta per bulan. Bahkan November tahun 2020 lalu, dirinya bisa membangun toko di Denpasar untuk melayani penjualan produk. Jumlah resellernya kini mencapai 200 orang. Harga jual produk tersebut kisaran Rp 150 ribu hingga Rp 220 ribu.

"Produk Pansaka yang saya jual dan paling laris dicari masyarakat itu GreenShake dan Micatea. Banyak orang mencari suplemen penambah imun, jadi produk kesehatan dari Pansaka meledak laris manis," bebernya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif