jatimnow alexametrics

Liga 3 Jatim, Gresik United Siap Tampil Habis-habisan di Laga Penentu

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi
Striker Gresik United, Alvin Hariyanto saat melakukan selebrasi seusai mencetak gol. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Striker Gresik United, Alvin Hariyanto saat melakukan selebrasi seusai mencetak gol. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Selangkah lagi Gresik United akan lolos dari babak penyisihan grup Liga 3 Jawa Timur. Syaratanya tim kebanggan warga Gresik itu harus meraih poin penuh di laga pamungkas Grup C kontra Surabaya Muda di Stadion Gelora Joko Samudro, Selasa (16/11/2021) sore.

Sebelumnya Laskar Joko Samudro (julukan Gresik United) telah mengantongi 6 poin hasil kemenangan dari Malang United (2-0) dan FC Maestro (5-0). Jika dalam laga besok Alvin Harianto dkk kembali menang, maka Gresik United mengoleksi 9 poin yang sekaligus mengantarkan mereka melaju ke babak 32 besar.

Pelatih Gresik United Subangkit, mengaku puas melihat permainan anak asuhnya dalam dua laga terakhir. Baginya, inilah permainan Gresik United yang sebenarnya.

”Progres anak-anak juga berkembang disetiap pertandingan,” kata Subangkit, Senin (15/11).

Meski begitu pelatih asal Pasuruan itu berpesan kepada seluruh pemain agar tidak jumawa. Sebab dalam laga kontra Surabaya Muda adalah laga krusial bagi Gresik United. Pasalnya melalui laga itu Gresik United wajib menang jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Sementara striker Gresik United Alvin Hariyanto yang tampil impresif di dua laga sebelumnya, bertekad akan tampil habis-habisan demi kemenangan Gresik United.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

“Saya dan teman-teman sudah punya komitmen kuat untuk meraih kemenangan di laga besok kontra Surabaya Muda,” tegas striker asal Bandung itu.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE