jatimnow alexametrics

Truk Tangki Tabrak Pejalan Kaki dan Taxi di Madiun, Satu Orang Tewas

Editor : Arina Pramudita Reporter : Mita Kusuma
TKP Kecelakaan beruntun di Madiun.
TKP Kecelakaan beruntun di Madiun.

Madiun - Kecelakaan beruntun melibatkan truk pertamina, pejalan kaki dan mobil taxi terjadi di Kota Madiun, Jumat (12/11/2021) malam. Satu orang dilaporkan meninggal dunia.

Kejadian berada di Simpang 5 Jalan Raya Raya Ponorogo-Jalan Soekarno Hatta–Jalan DI Panjaitan–Jalan K Tendean-Jalan Swolo Bumi, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

"Satu korban tewas dalam kecelakaan ini," ujar Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Madiun Kota, Iptu Aris Winarko, Sabtu (13/11/2021) pagi.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dia menerangkan, awalnya truk tangki Pertamina bernopol L 9232 UL dikemudikan Yayan Kurniawan melaju dari arah Jalan Raya Ponorogo.

Saat di lokasi, truk bermaksud belok kiri melewati Simpang 5 menuju ke Jalan Soekarno Hatta Kota Madiun. Bersamaan, ada pejalan kaki bernama Slamet Budiarto yang berhenti. Slamet hendak menyebrang jalan dengan menuntun sepeda angin miliknya.

"Diduga sopir truk ugal-ugalan. Kecepatannya tinggi jadi langsung menabrak pejalan kaki tanpa bisa dihindari, " jelasnya.

Setelah menabrak, kaya dia, truk menabrak median tengah jalan dan bersamaan menabrak Mobil Taxi Toyota Limo Warna Hijau, bernopol AE 1018 UB, yang saat itu sedang berhenti karena lampu merah.

"Kecelakaan itu menyebabkan Slamet Budiarto meninggal dunia. Langsung kami evakuasi ke RSUD dr Sudono," tegas Aris.

Selain menyebabkan adanya korban jiwa, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan alami rusak berat. Semuanya telah dievakuasi ke Mapolres Madiun Kota.

"Kami selesai evakuasi kendaraannya dini hari tadi. Terutama truk tangki pertamina nya," pungkas Aris.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif