jatimnow alexametrics

Terlibat Aksi Truk Oleng Demi Konten, Sopir di Mojokerto Diperiksa Polisi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Arpan menginterogasi sopir truk tangki oleng
Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Arpan menginterogasi sopir truk tangki oleng

Mojokerto - Satu unit truk tangki bernopol W 8386 NW bersama sopirnya diamankan Satlantas Polres Mojokerto karena melakukan aksi yang membahayakan, yaitu oleng di jalan raya.

Truk berwarna kuning itu melakukan aksi oleng di Jalan Raya Desa Lebaksono, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Arpan mengatakan, truk itu berangkat dari tempat pengisian air di Desa Sukosari, Kecamatan trawas. Dan aksi oleng itu dilakukan untuk mengisi konten video milik Tamali.

"Truk itu dikendarai oleh Agus Setiawan. Tamali dengan menggunakan sepeda motor dengan dua orang temannya naik sepeda motor juga datang ke tempat pengisian air tersebut mengajak untuk membuat video dengan tujuan buat konten dengan menggunakan kendaraan truk tangki," terang Arpan, Jumat (12/11/2021).

Arpan menambahkan, sopir lalu menerima ajakan dari Tamali dan sesampainya di jalan Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari mulai mengambil video.

"Dengan posisi sepeda motor yang dikendarai Tamali berjalan dengan mengambil video di belakang truk serta sepeda motor yang dikendarai dua orang yang tidak diketahui identitasnya berjalan dan mengambil video dari depan truk tangki," paparnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Mantan Kasatlantas Polres Kediri menyebut, sang sopir sudah dimintai keterangan. Sedangkan truk tangki itu juga sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Mojokerto dan ditilang.

"Orang dan truknya sudah dihadirkan di kantor tadi siang," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE