jatimnow alexametrics

Ketum IGGI Cium Aroma Provokasi Jelang Muktamar NU 2021

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Ketum IGGI, Gus Fahrur Rozzi
Ketum IGGI, Gus Fahrur Rozzi

jatimnow.com - Ketua Umum Ikatan Gus Gus Indonesia (Ketum IGGI) Gus Fahrur Rozzi mencium aroma provokasi jelang Muktamar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) 2021 di Lampung.

Untuk itu, Gus Fahrur mengajak kepada seluruh tokoh NU untuk bersikap bijak tanpa memobilisasi massa ke arah perpecahan.

"Menyikapi dinamika Muktamar NU 2021 di Lampung, IGGI menghimbau kepada segenap elit pimpinan NU agar bersama-sama menciptakan suasana sejuk dan kondusif, dan menahan diri untuk tidak mengumbar berbagai permasalahan internal organisasi ke media massa," ujar Gus Fahrur kepada jatimnow.com, Jumat (12/11/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Gus Fahrur meminta kepada seluruh pemimpin organisasi keagamaan untuk tetap netral dan mengedepankan norma untuk mengurai perselisihan.

"Bukan saling membuat statement, isu, fitnah tanpa bukti dan konfirmasi di ruang-ruang publik yang hanya menyita energi dan menggerus marwah organisasi," tambah Wakil Ketua PWNU Jatim itu.

Pengasuh Ponpes ANNUR 1 Bululawang Malang itu juga menyayangkan para pemimpin organisasi yang saling adu mulut di muka publik.

"Seharusnya setiap perbedaan yang ada diselesaikan di ruang rapat, bukan diumbar di media. Ini tidak elok. Semakin mengumbar pernyataan negatif, menunjukkan semakin tidak matangnya yang bersangkutan sebagai pemimpin," jelas dia.

Pihaknya berharap, kepada kandidat calon Ketum PBNU bersama para tim sukses lebih menonjolkan program untuk kemajuan NU selanjutnya.

"IGGI berharap kandidat Ketum PBNU dan timsesnya lebih fokus berbicara program, strategi dan visi misi kepemimpinan NU ke depan untuk mengerakkan roda organisasi. Bukan sibuk membuat provokasi," tegasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif