jatimnow alexametrics

Sinergi GNPK dan Polisi Cegah Praktik Korupsi Kepala Daerah di Jatim

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Sinergi GNPK dan Polda Jatim cegah praktik korupsi kepala daerah
Sinergi GNPK dan Polda Jatim cegah praktik korupsi kepala daerah

Jawa Timur - Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK) akan bersinergi dengan kepolisian dalam upaya mencegah praktik korupsi yang melibatkan kepala daerah di Jatim.

"Tadi kami berbincang terkait dengan adanya 16 kepala daerah yang terkena kasus korupsi. Kami juga diskusikan itu, nanti seminar yang akan datang, akan kami jadikan tema kepala daerah dalam pusaran korupsi," ujar Ketua Umum Dewan Pimpinan GNPK Jatim, Adi Warwan usai menggelar audensi dengan Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta yang diwakili Dirintelkam Kombes Pol Yuda Gustawan di Mapolda Jatim, Jumat (12/11/2021).

Adi juga menyampaikan bahwa GNPK Jatim akan menggelar Hari Anti Korupsi pada 9 Desember 2021.

"Jawa Timur yang pasti banyak orang ditahan itu bukan parameter korupsi, itu berhasil. Tapi meningkatnya kesejahtraan rakyat, pelayanan publik yang bagus kepada rakyat," jelasnya.

"Saya bersyukur Polda Jatim telah mendapat predikat WBK dan WBBM itu banyak. Muda-mudahan terus dipertahankan," tambah Adi.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dia berharap, dengan sinergi yang akan dijalin ini, kasus korupsi di pusaran kepala daerah, khususnya di Jatim tidak bertambah.

"Kami GNPK Provinsi Jawa Timur akan bersinergi dengan kepolisian, maupun dari pihak kejaksaan untuk mencegah tindak pidana korupsi," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif