jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Sopir Vanessa Angel Jadi Tersangka hingga Pria Tewas Dibunuh

Editor : Redaksi
Polisi mendatangi vila tempat korban tewas (Foto: Moch Rois/jatimnow.com)
Polisi mendatangi vila tempat korban tewas (Foto: Moch Rois/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita Vanessa Angel kecelakaan di Tol Jombang, Tubagus Joddy tersangka menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (10/11/2021).

Di urutan kedua, berita pria asal Surabaya tewas diduga dibunuh saat pesta di vila Prigen Pasuruan. Dan di urutan ketiga, berita polisi amankan terduga pelaku pembunuhan pria asal Surabaya di vila Prigen.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Vanessa Angel Kecelakaan di Tol Jombang, Tubagus Joddy Tersangka

Kejaksaan Negeri Jombang telah menerima SPDP dari penyidik Satlantas Polres Jombang dan Polda Jatim. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Jombang, Imran membenarkan jika pihaknya sudah menerima SPDP dari penyidik.

"Hari ini kami sudah menerima SPDP Nomor 837, sudah benar kami terima. Selanjutnya kita menunggu berkas perkara untuk kita pelajari sesuai kewenangan kita," kata Imran, Rabu (10/11/2021).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Pria asal Surabaya Tewas Diduga Dibunuh saat Pesta di Vila Prigen Pasuruan

Seorang pria berumur sekitar 30 tahun ditemukan tewas diduga dibunuh di salah satu vila yang ada di Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Rabu (10/11/2021) pukul 03.00 WIB.

"Benar, ada seorang lelaki tewas diduga korban pembunuhan. Masih lidik," jelas Kapolsek Prigen, Polres Pasuruan, AKP Bambang Tri Sutrisno.

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan Pria asal Surabaya di Vila Prigen

Satreskrim Polres Pasuruan mengamankan satu terduga pelaku kasus penganiayaan berujung meninggal dunia di dalam vila di kawasan Puncak Tretes, Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

"Satu terduga pelaku sudah kita amankan, saat ini masih kita lakukan pendalaman untuk keterlibatan pelaku," jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo, Rabu (10/11/2021).

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg