jatimnow alexametrics

Pria asal Surabaya Tewas Diduga Dibunuh saat Pesta di Vila Prigen Pasuruan

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Polisi mendatangi vila tempat korban tewas (Foto: Moch Rois/jatimnow.com)
Polisi mendatangi vila tempat korban tewas (Foto: Moch Rois/jatimnow.com)

Pasuruan - Seorang pria berumur sekitar 30 tahun ditemukan tewas diduga dibunuh di salah satu vila yang ada di Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Rabu (10/11/2021) pukul 03.00 WIB.

"Benar, ada seorang lelaki tewas diduga korban pembunuhan. Masih lidik," jelas Kapolsek Prigen, Polres Pasuruan, AKP Bambang Tri Sutrisno.

Penjaga vila yang bernama Darman mengatakan jika saat kejadian itu ada 4 laki-laki termasuk korban dan 3 perempuan yang dipanggil untuk menghibur mereka karena sedang menggelar pesta. 

"Ada ribut-ribut, setelah itu kawannya membawa korban dibawa mobil ke rumah sakit. Sama saya juga," kata Darman di Mapolsek Prigen.

Saat di dalam mobil itu, Darman menyebut dirinya melihat leher korban seperti tersayat benda tajam.

"Tewas dalam perjalanan. Yang meninggal namanya Nurwanto, warga Tambak Mayor, Kota Surabaya," ungkapnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Korban dibawa ke Rumah Sakit Medika Pandaan. Polisi yang mendapat laporan telah menjemput 3 kawan korban dan penjaga vila ke mapolsek.

Sementara itu, jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Porong untuk dilakukan autopsi. Hingga kini, para saksi dan kawan korban masih menjalani penyidikan di Mapolsek Prigen.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg