jatimnow alexametrics

Pembacokan di Kota Mojokerto, Polisi Buru Dua Pelaku

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Polisi mendatangi lokasi pembacokan (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Polisi mendatangi lokasi pembacokan (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

Mojokerto - Perkelahian berujung pembacokan yang terjadi di Lingkungan Balongcangkring, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajutit Kulon, Kota Mojokerto melibatkan 3 orang.

Satu orang yakni Sukis Eko Cahyono mengalami luka bacok di bagian dua tangan, lengan tangan dan leher sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Wahidin Sudiro Husodo.

Perkelahian itu juga mengakibatkan satu tiang rumah roboh serta beberapa genteng pecah karena jatuh ke tanah.

Baca juga: Pembacokan Terjadi di Kota Mojokerto, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan untuk motif perkelahian berujung pembacokan itu belum diketahui namun identitas pelaku sudah dikantongi dan dalam pengejaran polisi.

"Indikasi awal ada dua orang (pelaku), tapi bisa berkembang nanti melihat fakta di lapangan," kata Rofiq, Senin (9/11/2021) malam.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Menurut Rofiq, saat kejadian korban terpengaruh minuman keras, namun saat dimintai keterangan pihak keluarga terkesan tidak terbuka kepada polisi.

"Fakta telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban luka serius itu yang jadi fokus kita," ungkap mantan Kapolres Pasuruan ini.

Alumni Akpol 2001 ini menjelaskan, barang bukti pisau dapur yang diduga dipakai oleh pelaku untuk melakukan pembacokan telah disita serta beberapa alat bukti lainnya.

"Barang bukti pisau dapur kita temukan itu yang akan jadi petunjuk. Melihat tkp bukan sekedar penganiayaan tapi analisa kita perkelahian," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif