jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Pelajar Tewas Terlindas Truk hingga Peristiwa Pembacokan

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Pelajar Tewas Terlindas Truk hingga Peristiwa Pembacokan

jatimnow.com - Berita seorang pelajar tewas telindas truk di Sidoarjo menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (8/11/2021).

Di urutan kedua, berita gadis tewas usai motornya tertabrak truk misterius di Pasuruan. Dan di urutan ketiga, satu orang dilarikan ke rumah sakit akibat pembacokan yang terjadi di Kota Mojokerto.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Terjatuh dari Motor, Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk di Sidoarjo

M Isa Ghani (15), seorang pelajar tewas terlindas roda truk bernopol AG 9871 UE di Jalan Raya Tebel, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Senin (8/11/2021).

Pelajar asal Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo itu tewas terlindas truk setelah jatuh dari motor Supra bernopol W 2509 UD yang dikendarainya akibat menabrak median jalan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Gadis ini Tewas Usai Motornya Tertabrak Truk Misterius di Pasuruan

Dua gadis yang mengendarai motor Honda Vario bernopol W 4914 PL jadi korban tabrak lari truk misterius di Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 13.30 WIB, Senin (8/11/2021).

Akibat kecelakaan itu, satu dari dua gadis itu tewas.

Pembacokan Terjadi di Kota Mojokerto, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Aksi pembacokan terjadi di Lingkungan Balongcangkring, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Senin (8/11/2021).

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, Iptu Hari Siswanto membenarkan kejadian pembacokan itu.

"Iya, tapi saya masih olah TKP," jelas Hari.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE