jatimnow alexametrics

Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Pria dalam Kamar Kos di Ponorogo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Jeifson Sitorus
Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Jeifson Sitorus

Ponorogo - Penyebab tewasnya Soejatmoko, pria yang dindekos di kamar kos, Jalan KS Tubun, Kelurahan Banyudono, Kabupaten Ponorogo mulai terungkap.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Jeifson Sitorus mengatakan, saat identifikasi dan olah TKP, timnya menemukan bercak darah di sekitar kepala korban. Atas dasar itu pihaknya mengarahkan agar jenazah korban diautopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Namun keluarga tidak menghendaki proses autopsi," ujar Jeifson, Minggu (7/11/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Jeifson menambahkan, berdasarkan keterangan keluarga, korban dalam kondisi sakit. Dan saat kejadian, keluarga korban sudah mendapat informasi dari pemilik kos bahwa korban jatuh pagi hari.

Baca juga:  Pria Ponorogo Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kos, Ada Bercak Darah dari Kepala

"Saat korban terjatuh pagi itu, pemilik kos melaporkan. Siang dan sore pemilik kos juga melaporkan, dilengkapi dengan foto," tambahnya.

Dia menuturkan bahwa pemilik kos sudah meminta korban segera dibawa ke Surabaya, karena takut terjadi sesuatu.

"Dari kejadian ini, keluarga korban menyakinkan meninggalnya korban karena sakit dan jatuh. Dugaan sementara terjatuh dan kepalanya terbentur," pungkasnya.

Pria 71 tahun Kelurahan Cokromenggalan, Kabupaten Ponorogo itu ditemukan tewas di kamar kosnya pada Sabtu (6/11/2021) malam.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif