jatimnow alexametrics

Selesai Jalani Operasi, Anak Vanessa Angel Direkomendasikan Pulang ke Jakarta

Editor : Arina Pramudita Reporter : Farizal Tito
Adik Febri Andriansyah , Fujianti Utami (kanan), saat di RS Bhayangkara Polda Jatim.
Adik Febri Andriansyah , Fujianti Utami (kanan), saat di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Surabaya - Kondisi kesehatan anak mendiang pasangan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi), Gala Sky terus membaik. Usai menjali operasi kecil pada bagian wajahnya, balita berusia 1,7 tahun itu, kini telah mendapatkan rekomendasi untuk pulang ke Jakarta.

Hal itu dijelaskan adik Bibi, Fujianti Utami kepada wartawan usai menjenguk keponakannya itu di RS Bhayangkara, Minggu (7/11/2021).

"Alhamdulillah operasinya lancar dan berjalan cepat. Kabarnya adik Gala juga sudah mendapatkan rekomendasi dari dokter jika besok Gala sudah bisa pulang ke Jakarta," ujar Fuji.

Apabila diizinkan berangkat ke Jakarta, Gala akan dipulangkan menggunakan jalur udara. Saat ini keluarga sedang mengurus keperluan anak semata wayang Vanessa itu.

"Besok pagi, naik pesawat. Sudah dapat rekomendasi dokter," kata dia.

Gala rencananya akan pulang dan dirawat keluarga Bibi, yakni sang kakek.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Ke rumah, nanti sama keluarga aku. Insyallah sama orang tua aku, kakeknya Gala," jelas Fuji.

Terkait kondisi Gala, Fuji mengatakan bahwa balita itu sudah bisa diajak bercanda. Namun, sesekali menangis karena merasakan sakit di mata usai operasi.

"Agak nangis, mungkin matanya sakit kali ya, perih. Agak susah makan juga dan susu sempat ditolak, tetapi masih bisa," urainya.

Vanessa dan Bibi menjadi korban tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021) lalu. Tiga orang diketahui selamat. Adalah Gala Sky, Siska Lorensa, dan Tubagus Joddy.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg