jatimnow alexametrics

Pengemudi Mobil Vanessa Angel Dites Urine, Begini Hasilnya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko di RS Bhayangkara Surabaya
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko di RS Bhayangkara Surabaya

Surabaya - Polisi melakukan tes urin terhadap pengemudi mobil Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy, Jumat (5/11/2021).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyatakan, pemeriksaan itu dilakukan untuk menggali lebih jauh penyebab kecelakaan yang menewaskan pasangan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi) di KM 673 Tol Jombang, Kamis (4/11/2021) itu.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

"Hasil tes urine sopir tadi hasilnya negatif (narkoba)," tegas Gatot saat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya.

Gatot mengungkapkan bahwa Joddy tidak mengalami trauma serius dan semakin membaik. Sehingga, pemeriksaan segera bisa dilakukan malam ini oleh penyidik Satlantas Polres Jombang.

"Artinya, traumanya sudah mulai hilang. Jadi, untuk dimintai keterangan sudah bisa. Namun, tetap dalam pengawasan teman-teman penyidik," ujar dia.

Terkait video Instastory yang sempat diunggah Joddy, Gatot belum bisa menyampaikannya. Hal itu akan dijadikan sebagai bahan penyelidikan nantinya.

"Saya tidak bisa menyampaikan karena belum ada pemeriksaan dari Satlantas Polres Jombang. Nanti akan jadi bahan penyelidikan," tandas Gatot.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif