jatimnow alexametrics

Luka di Kepala Jadi Penyebab Meninggalnya Vanessa dan Suami saat Kecelakaan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito Achmad Supriyadi
Vanessa Angel dan Bibi, suaminya (Foto: Tangkapan layar Instagram @vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi, suaminya (Foto: Tangkapan layar Instagram @vanessaangelofficial)

Surabaya - Penyelidikan kasus kecelakaan di KM 673 Tol Jombang yang menewaskan anessa Angel dan Bibi, suaminya terus diselidiki polisi. Hasil identifikasi jenazah kedua artis itu sudah diungkap.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan bahwa Vanessa dan suaminya meninggal dunia di lokasi dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021) itu.

"Dari hasil identifikasi oleh tim medis, pasangan suami istri ini mengalami luka berat, yakni untuk Vanessa Angel luka berat di kepala dan dada. Sedangkan suaminya luka berat di kepala dan tangan," terang Gatot, Jumat (5/11/2021).

"Hal ini dikarenakan benturan keras saat terjadinya kecelakaan hingga membuat mobil yang ditumpangi kedua korban rusak parah," tambah Gatot.

Mobil Pajero Sport warna putih bernopol B 1284 BJU yang ditumpangi Vanessa dan rombongan itu ringsek menabrak guardril atau pembatas jalan tol.

Akibat kecelakaan tersebut, Vanessa dan suaminya meninggal di lokasi. Sedangkan Gala, anak Vanessa, pengemudi mobil bernama Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy serta baby sitter mengalami luka.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif