jatimnow alexametrics

Anak Vanessa Angel Diterbangkan ke Jakarta Besok Pagi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Kondisi terkini anak Vanessa Angel dikabarkan Tom Liwafa melalui Instastory-nya
Kondisi terkini anak Vanessa Angel dikabarkan Tom Liwafa melalui Instastory-nya

Surabaya - Kondisi Gala, anak pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi telah membaik. Rencananya, Gala akan diberangkatkan ke Jakarta melalui jalur udara, besok Jumat (5/11/2021).

"Sekarang masih di sana (Rumah Sakit Bhayangkara Kabupaten Nganjuk)," ujar Milano, kuasa keluarga Vanessa Angel di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jawa Timur, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Milano mengatakan, kondisi Gala, putra Vanessa Angel itu diperkirakan sudah membaik.

"InsyaAllah nggak ada apa-apa," tuturnya.

Karena kondisinya sudah membaik, rencananya Gala dibawa oleh teman-teman Vanessa Angel menuju ke Jakarta pada Jumat (5/11/2021) pagi.

"Besok pagi dibawa ke Jakarta naik pesawat. Yang membawa Gala teman-teman," terangnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Mobil Pajero Sport warna putih bernopol B 1284 BJU yang ditumpangi Vanessa dan rombongan itu kecelakaan di KM 673 Tol Jombang, sekitar pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021).

Akibat kecelakaan itu, Vanessa dan suaminya meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan tiga orang lainnya, yaitu Gala anak dari Vanessa, pengemudi mobil dan baby sitter mengalami luka-luka.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg