jatimnow alexametrics

Jenazah Vanessa Angel dan Suaminya Diperkirakan Tiba di Jakarta Subuh Besok

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi, suaminya di RS Bhayangkara Surabaya (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)
Peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi, suaminya di RS Bhayangkara Surabaya (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)

Surabaya - Jenazah artis Vanessa Angel dan Bibi, suaminya telah diberangkatkan ke Jakarta melalui jalur darat menggunakan dua ambulans berbeda. Diperkirakan dua jenazah tiba sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (5/11/2021) atau waktu subuh.

"Insya Allah jam tiga subuh sampai di Jakarta," ujar Milano, kuasa keluarga Vanessa Angel kepada jatimnow.com usai pelepasan kedua jenazah di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Kamis (4/11/2021) malam.

Sekitar pukul 18.00 WIB, peti jenazah Vanessa Angel terlebih dahulu keluar dari ruang jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim. Kemudian dimasukkan ke dalam ambulans dengan nomor polisi 27328-X.

Selanjutnya, peti jenazah suami Vanessa dimasukkan ke ambulans bernomor polisi 27322-X.

Rombongan mobil yang membawa peti jenazah Vanessa Angel dan suaminya dikawal satu unit mobil Patwal Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim.

Milano menerangkan, rombongan mobil ambulans yang membawa jenazah Vanessa dan suaminya, tetap mendapatkan pengawalan dari kepolisian.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Nanti di setiap perbatasan, petugas pengawalannnya berganti dari Polda Jawa Timur ke Polda Jawa Tengah, dari Jawa Tengah ke Jawa Barat dan sampai di Jakarta," tutur dia.

Ditanya kapan jenazah Vanessa dan suaminya akan dimakamkan, Milano belum bisa memastikannya. Karena prosesi pemakaman akan diurus keluarga Vanessa dan Bibi di Jakarta.

"Keluarga yang di Jakarta. Papa, ibu di Jakarta dan keluarga yang mengurus (proses pemakaman)," tandas Milano.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE