jatimnow alexametrics

Dua Mobil Ambulans Disiapkan Bawa Jenazah Vanessa dan Suaminya ke Jakarta

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Mobil ambulans pembawa jenazah Vanessa Angel dan suaminya disiagakan di RS Bhayangkara Surabaya (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)
Mobil ambulans pembawa jenazah Vanessa Angel dan suaminya disiagakan di RS Bhayangkara Surabaya (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)

Surabaya - Dua mobil ambulans dari Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya disiapkan untuk mengangkut peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi, suaminya, Kamis (4/11/2021) petang.

Dari pantauan jatimnow.com, sekitar pukul 17.56 WIB, dua unit mobil ambulans telah disiagakan di pintu samping kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya.

Sebanyak dua peti berwarna putih juga disediakan untuk jenazah Vanessa dan suaminya yang menjadi korban kecelakaan di KM 673 Tol Jombang arah Surabaya.

Rencananya, jenazah Vanessa dan suaminya diberangkatkan ke Jakarta melalui jalur darat.

Sedangkan di pintu keluar ruang jenazah, juga terlihat beberapa anggota Provost Polda Jatim berjaga.

Jenazah Vanessa dan suaminya Bibi telah dimasukkan ke dalam peti mati, di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Vanessa dan suaminya meninggal di lokasi kecelakaan. Sedangkan anak, pengemudi mobil dan baby sitter mengalami luka. Kecelakaan terjadi diduga akibat pengemudi kelelahan atau mengantuk.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg