jatimnow alexametrics

Vanessa dan Suami Meninggal Kecelakaan, Pengemudi Mobil Tersangka?

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko soal kecelakaan Vanessa Angel
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko soal kecelakaan Vanessa Angel

jatimnow.com - Polisi terus melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kecelakaan mobil Pajero Sport warna putih bernopol B 1284 BJU di Tol Jombang, yang mengakibatkan tewasnya artis Vanessa Angel dan Bibi, suaminya.

Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul sekitar pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021) itu, Vanessa dan suaminya meninggal dunia di lokasi. Sedangkan tiga orang lainnya, pengemudi, baby sister dan anak Vanessa mengalami luka.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebut bahwa kecelakaan itu terjadi diduga akibat pengemudi mengantuk.

"Kondisi cuaca pada saat kejadian cerah. Jalan lurus tidak bergelombang. Dugaan sementara kelelahan pengemudi almarhumah dan almarhum," jelas Gatot.

Lantas apakah ada kemungkinan pengemudi mobil itu menjadi tersangka, Gatot mengaku hal itu masih dalam proses.

"Sementara masih dalam proses. Masih didalami. Nanti teman lalu lintas kan punya peralatan untuk mendeteksi. Dari CCTV juga ada, batas kecepatan juga ada alatnya. Sabar masih berproses," papar Gatot.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Menurut Gatot, saat kecelakaan terjadi, posisi Vanessa berada di tenggah, sedangkan suaminya di depan atau samping pengemudi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE