jatimnow alexametrics

Gus Yani: Gresik United Adalah Tim Bermartabat!

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Sahlul Fahmi
Presiden Klub Gresik United Fandi Akhmad Yani (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Presiden Klub Gresik United Fandi Akhmad Yani (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Presiden Klub Fandi Akhmad Yani dalam sambutannya di acara launching tim di Pit Stop Kopi menegaskan bahwa bicara sepak bola, Gresik United adalah tim bermartabat di kancah sepak bola nasional.

Pria yang akrab disebut Gus Yani itu menuturkan Gresik United bukanlah tim baru. Namun Gresik United adalah tim dengan sejarah panjang dengan sejuta kisah perjuangan dan pengorbanan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

"Meski saat ini bermain di Liga 3, tapi Gresik United adalah tim bermartabat. Karena itu kita harus membawanya kembali ke kasta sepak bola tertinggi," kata Gus Yani, Senin (1/11) malam.

Ia melanjutkan, berbicara mengenai Gresik United adalah tentang pengorbanan, kesetiaan dan harga diri. Karena itu sudah sepantasnya masyarakat Kota Santri secara bersama-sama memperjuangkan kembali kejayaan Gresik United.

"Jika prestasi Gresik United bagus maka harga diri kita akan naik. Sebaliknya, jika prestasi Gresik United jatuh maka harga diri kita juga ikut jatuh. Saatnya kita bangkit bersama," tegas Gus Yani.

Ia menambahkan jika dirinya tidak melarang masyarakat Gresik, khususnya Ultras untuk mengagumi klub-klub besar dunia, yang terpenting jiwa raganya tetap Gresik United.

"Gresik United adalah kebanggan," tutup Gus Yani.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif