jatimnow alexametrics

Pengendara Motor di Pasuruan Tewas Tertabrak Kendaraan Misterius

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Lokasi pengendara motor tewas tertabrak kendaraan misterius di Pasuruan
Lokasi pengendara motor tewas tertabrak kendaraan misterius di Pasuruan

Pasuruan - Seorang pengendara motor Honda Beat bernopol N 6990 WU tewas tertabrak kendaraan misterius di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa/Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (1/11/2021).

Pemotor naas itu bernama Irfanur Rohim (41), warga Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

"Korban meninggal di TKP dalam laka tersebut. Jenazah korban tadi dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Porong," jelas Kanit Lantas Polsek Gempol, Polres Pasuruan, Iptu Johanes.

Berdasarkan olah TKP Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan, saat itu motor yang dikendarai korban melaju dari utara ke selatan. Sampai di TKP, motor itu mendahului kendaraan di depannya dari sisi kiri.

Motor itu mendadak oleng hingga terjatuh lalu tertabrak kendaraan misterius yang tidak diketahui jenis serta nopolnya.

"Kendaraan yang tidak diketahui jenis dan nopolnya itu kabur usai kejadian," jelas dia.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Polisi pun sempat dibuat kesulitan lantaran tidak ada kamera CCTV yang merekam kejadian. Meskipun begitu, polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas kendaraan misterius tersebut.

"Ini kita terus melakukan upaya lidik," tegasnya.

Dari olah TKP itu juga, polisi menduga jika faktor yang mempengaruhi kecelakaan tersebut lantaran kurang hati-hatinya pengendara motor.

"Pengendara motor Honda Beat karena kurang berhati-hati, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE