jatimnow alexametrics

Dua Pembacok Pemilik Warkop di Pasuruan Ditangkap, Sandal dan CCTV Jadi Petunjuk

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Pelaku pembacok pemilik warkop Pasuruan ditangkap (Foto-foto: Moch Rois/jatimnow.com)
Pelaku pembacok pemilik warkop Pasuruan ditangkap (Foto-foto: Moch Rois/jatimnow.com)

Pasuruan - Dua pelaku misterius yang membacok pemilik warung kopi (warkop), Moh Hufron hingga tewas di Desa Sladi, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan berhasil diungkap.

Satreskrim Polres Pasuruan menangkap dua pelaku yaitu Fatkhur Rozi alias Ozi (18), dan seorang remaja berinisial MED (16). Keduanya merupakan warga Desa Sladi, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

"Setelah melakukan penyelidikan, kedua pelaku berhasil kita tangkap pada Sabtu (30/10) kemarin," jelas Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz. Senin (1/11/2021).

Baca juga: 

Ia menyebutkan, terungkapnya identitas kedua tersangka berdasarkan petunjuk sandal salah satu pelaku yang tertinggal di TKP.

Juga ada rekaman CCTV yang merekam kedua tersangka kabur meninggalkan TKP. Dari bukti-bukti itu, polisi melakukan penyelidikan dan kemudian menangkap kedua tersangka di lokasi berbeda.

"Pelaku yang pertama kita tangkap adalah MED pada pukul 01.00 WIB dini hari di jalan Desa Sladi. Kemudian, berkembang menangkap Fatkhur di rumahnya pada pukul 07.00 WIB," ungkapnya.

Pembacokan yang menimpa pemilik warung kopi hingga tewas terjadi pada Minggu (24/10) dinihari sekitar pukul 03.30 WIB.

Korban bernama Moh Hufron (52), warga Karanganyar Barat, Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan. Korban tewas terkena sabetan benda tajam di bagian kepala.

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif