jatimnow alexametrics

KPP Madya dan Kantor Bea Cukai Gresik Sparing Futsal Peringati Hari Oeang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Sparing futsal antara tim KPP Madya dan Kantor Bea Cukai Gresik peringati Hari Oeang (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Sparing futsal antara tim KPP Madya dan Kantor Bea Cukai Gresik peringati Hari Oeang (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) yang jatuh setiap tanggal 30 Oktober, dua instansi di bawah Kementerian Keuangan Gresik, yaitu KPP Madya dan Kantor Bea Cukai menggelar pertandingan persahabatan di KIG Futsal setempat.

Event ini baru pertama kali dilakukan oleh kedua instansi tersebut. Untuk itu, dalam momentum HORI, kedua tim futsal sepakat menggelar kolaborasi untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai di dua instansi itu.

Perwakilan KPP Madya Dhamas Surya Sundaru mengatakan, momen sparing kedua tim sudah lama digagas. Namun akhirnya kedua tim sepakat menunggu momentum HORI agar pertemuan kedua tim lebih bermakna.

"Pertandingan persahabatan ini merupakan kolaborasi dan sinergi antar instansi di bawah naungan Kementerian Keuangan," ungkap Dhamas, Minggu (31/10/2021).

Dhamas menambahkan, dengan digelarnya kegiatan sparing ini akan menambah keakraban antar kedua tim. Karena itu dalam pertandingan ini kedua tim tidak terlalu mengedepankan hasil pertandingan.

"Tujuan utamanya adalah untuk bersilaturahmi. Sekarang kami jadi saling mengenal," ujar dia.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Sementara Perwakilan Kantor Bea Cukai Gresik, Kevin Nicodemus Manurung menambahkan, kegiatan ini perlu diagendakan secara rutin. Karena selain untuk menjalin silaturahmi antar instansi, juga sangat baik untuk menjaga kesehatan diri.

"Selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk cari keringat untuk menjaga imunitas tubuh," sambung Kevin.

Tim futsal KPP Madya dan Kantor Bea Cukai GresikTim futsal KPP Madya dan Kantor Bea Cukai Gresik

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif