jatimnow alexametrics

Rumah Yatim Jatim Beri Bantuan Keluarga Dhuafa di Surabaya

Editor : Arina Pramudita
Rumah Yatim salurkan bantuan untuk dhuafa. (Foto: Istimewa)
Rumah Yatim salurkan bantuan untuk dhuafa. (Foto: Istimewa)

Surabaya - Rumah Yatim cabang Jawa Timur mengadakan kegiatan penyaluran bantuan sembako dan bahan pokok di aula Kelurahan Tandes, Jalan Darmo Indah Blok K No 10, Kelurahan Tandes, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan, turut dihadiri Lurah Tandes Ummi Kalsum SH, Kasi Bagian Kesejahteraan Rakyat Farid, Ketua LPMK Kelurahan Tandes Sutono, Kasi Kamtib Sukiyanto, dan beberapa aparat serta Ketua RW 01, 02, 05, dan 09.

Sebanyak 80 keluarga dhuafa menerima bantuan sembako dan 20 lansia dhuafa menerima bantuan biaya hidup.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Total ada 100 warga yang kami bantu, mayoritas mereka bekerja sebagai serabutan dan buruh harian lepas dengan penghasilan yang minim dan tidak menentu," ujar Kepala Cabang Rumah Yatim Jawa Timur, Ramdhan Burhanudin.

"Alhamdulillah kegiatan ini mendapat apresiasi dari lurah sampai warga sekitar, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban para penerima manfaat, serta bisa memberikan keberkahan untuk para penerima manfaat dan para donatur," imbuhnya.

Ummi Kalsum melalui sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Rumah Yatim serta para donatur yang telah membantu warganya yang kurang mampu.

"Semoga Allah melipatgandakan rejeki para donatur Rumah Yatim, semoga Rumah Yatim semakin banyak dipercaya masyarakat Indonesia. Sekali lagi terima kasih atas perhatian yang diberikan Rumah Yatim kepada warga kami," ujar Ummi Kalsum.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif