jatimnow alexametrics

Rumah Yatim Salurkan 3 Program Bantuan Sekaligus untuk MTs Hasyim Asy'ari

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Jajeli Rois
Bantuan Yatim Mandiri ke Mts Hasyim Asy'ari
Bantuan Yatim Mandiri ke Mts Hasyim Asy'ari

Surabaya - Rumah Yatim Cabang Jawa Timur (Jatim) menyalurkan 3 program bantuan untuk MTs Hasyim Asy’ari. Ketiga bantuan tersebut adalah program bantuan beasiswa dhuafa, bantuan perlengkapan sekolah, dan bantuan sarana prasarana.

Penerima bantuan dikhususkan untuk siswa siswi Mts Hasyim Asy’ari yang merupakan anak yatim piatu dan dhuafa.

Jumlah penerima manfaat itu 15 anak untuk bantuan beasiswa dhuafa, 5 anak untuk bantuan perlengkapan sekolah, dan 1 paket bantuan sarana prasarana sebagai penunjang tambahan kegiatan belajar mengajar di MTs Hasyim Asy’ari.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Bantuan diberikan secara simbolis kepada Kepala Sekolah Mts Hasyim Asy’ari, Marsaid di sekolah yang berada di Jalan Balongsari Tama 3B, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Tandes, Surabaya.

"Kami dari MTs Hasyim Asy'ari mengucapkan ribuan terima kasih kepada Rumah Yatim atas bantuan yang diberikan untuk sekolah kami, khususnya untuk anak didik siswa-siswi kami. Semoga ini menjadi keberkahan bagi kami semua, dan harapannya kedepan bisa terus bersinergi dan Rumah Yatim semakin maju," kata Waka Sarpras MTs Hasyim Asy’ari, Suyanto dalam siaran pers ke redaksi, Kamis (28/10/2021).

Ia menambahkan, anak-anak senang saat menerima bantuan tersebut. Mereka juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur.

Relawan Rumah Yatim Jatim, Ramdan mengatakan bahwa bantuan tersebut disalurkan guna mendukung sektor pendidikan agar berjalan lancar. Ia berharap, bantuan tersebut bermanfaat untuk sekolah MTs Hasyim Asy’ari.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan tentunya bisa menjadikan anak-anak lebih semangat dalam belajar demi mengejar cita-citanya," kata Ramdan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif