jatimnow alexametrics

Ketum HIPMI Sebut Khofifah Tak Cocok Jadi Menteri tapi Presiden

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Ni'am Kurniawan
Ketua HIPMI Mardani H Maming
Ketua HIPMI Mardani H Maming

Surabaya - Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Mardani H Maming menyebut sosok Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa lebih cocok mencalonkan diri sebagai Presiden maupun Wakil Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Kalau melihat petanya, ibu kan dulu ibu menteri turun ke gubernur. Dan tidak mungkin beliau menargetkan kembali menteri, paling tidak jadi presiden atau wakil presiden," ujar Mardani saat ditemui setelah pelantikan pengurus HIPMI Jatim di Grahadi, Rabu (27/10/2021).

Ia juga menambahkan, nama Khofifah juga telah masuk dalam sepuluh besar kandidat calon presiden (capres) menggantikan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Ibu Gubernur termasuk namanya di sepuluh nama-nama yang bisa menjadi presiden maupun wakil presiden," jelasnya.

Jika Khofifah mencalonkan Capres 2024, apakah HIPMI mendukung?

"Itu dukungan pribadi dong, karena HIPMI bukan lahir dari pendukung Pilkada atau Pilpres kan. Ini organisasi murni tidak ada campur tangan politik," katanya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif