jatimnow alexametrics

Gerombolan Pemotor Keroyok Pemuda di Gresik, Begini Janji Polisi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Dimas, korban pengeroyokan mendapat perawatan intensif di RS Ibnu Sina Gresik
Dimas, korban pengeroyokan mendapat perawatan intensif di RS Ibnu Sina Gresik

Gresik - Gerombolan pemotor terlibat bentrokan dengan warga di Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Seorang pemuda bernama Dimas Prasetyo mengalami luka serius di bagian wajah akibat dikeroyok.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, bentrokan itu terjadi pada Jumat (22/10/2021) petang. Gerombolan pemotor itu disebut berangkat dari wilayah Terminal Bunder menuju Duduksampeyan dan Benjeng sebelum membubarkan diri.

Akibat pengeroyokan tersebut, pemuda berusia 22 tahun itu masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz berjanji akan melalukan penyelidikan dan mengungkap kasus pengeroyokan itu.

Menurut Aziz, saat itu Dimas bersama rekannya bernama Rama berboncengan dari arah Mojokerto menuju Benjeng, Gresik.

"Di tengah jalan mereka berdua bertemu kelompok konvoi sepeda motor. Tiba-tiba mereka berdua dilempar batu kemudian Dimas dan Rama lari ke arah pemukiman penduduk yang ada di sekitar tempat kejadian," ungkap Aziz, Senin (25/10/2021).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Dimas yang berusaha lari untuk mengamankan diri tetap dikejar dan akhirnya dipukuli.

"Kondisinya kini mulai membaik. Dimas juga sudah mendapatkan perawatan secara berkala," tegas Alumni Akpol 2002 itu usai memberikan santunan uang kepada Dimas.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE