jatimnow alexametrics

Sopir Mengantuk, Dump Truk Terbalik di Arteri Exit Tol Tanggulangin

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Dump truk yang terbalik di Sidoarjo (Foto: istimewa)
Dump truk yang terbalik di Sidoarjo (Foto: istimewa)

Sidoarjo - Dump truk bernopol S 8982 US mengalami kecelakaan hingga terbalik di lahan kosong area Arteri Exit Tol Arteri Tanggulangin, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Senin (25/10/2021).

Kapolsek Tanggulangin, AKP Masyhur Ade menyebutkan sopir yakni, Solechudin (54), warga Dusun Wonoayu, Desa/Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan selamat dalam peristiwa itu.

"Dalam laka tunggal itu, dum truk terguling di lahan kosong. Beruntung sopir selamat," jelasnya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dari olah TKP dan keterangan sopir, dump truk melaju ke arah barat. Saat di pertengahan jalan arteri, ban depan kendaraan tersebut selip kemudian membelok ke kiri dan menabrak hingga naik ke pulau jalan yang ada di tengah media.

Setelah itu, dump truk terus melaju masuk ke jalur dua kemudian menabrak pagar pembatas pinggir jalan dan kemudian terjun hingga terbalik di lahan kosong di bawah jalan.

"Kecelakaan ini diduga sopir kurang hati-hati karena mengemudikan kendaraan dalam kondisi kecapekan dan mengantuk," ungkapnya.

Untuk penanganan, petugas berusaha agar kendaraan cepat dievakuasi.

"Rencananya ini menggunakan crane untuk evakuasi. Alhamdulillah arus lalin lancar dan sementata tidak mengganggu lalin di Exit Tol Tanggulangin," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif