jatimnow alexametrics

Makna Hari Santri Bagi Ahmad Dhani hingga Rilis Lagu Berjudul Juliet

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Ni'am Kurniawan
Ahmad Dhani ke makam Gus Dur (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)
Ahmad Dhani ke makam Gus Dur (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Musisi dan pencipta lagu kondang Ahmad Dhani Prasetyo bersama istrinya, Mulan Jameela berkunjung ke Jawa Timur.

Ia datang bersama rombongan DPP Partai Gerindra yang dipimpin Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Ahmad Muzani datang untuk memperingati moment Hari Santri Nasional (HSN) 2021, Jumat (22/10).

Kedatangannya sekaligus menapak tilas jihad para santri dan pendiri Nahdlatul Ulama (NU), KH Hasyim Asy'ari.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Santri-santri di 1945 November itu tauladan yang perlu di-khidmati bahwa santri bisa berperan dalam urusan yang besar juga. Tidak hanya sebagai simbol saja. Contohnya tahun 1945 itu yang berperang santri semua," kata Ahmad Dhani.

Rombongan juga didampingi Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad, Sekretaris Kharisma Febriansyah dan pengurus Gerindra Jatim lainnya.

Mereka datang ke Ponpes Sidogiri Pasuruan, Ponpes Genggong Probolinggo, Ponpes Walisongo Situbondo, Ponpes Tebu Ireng Jombang, dan beberapa tokoh dan kiai di Jawa Timur seperti Rais Aam PBNU KH Miftachul Achyar dan lainnya.

Dhani melanjutkan, tahun ini dirinya akan kembali melaunching lagu baru yang berjudul Juliet. Dhani mengaku sebetulnya Juliet adalah lagu lama yang di aransemen ulang.

"Insya Allah ada satu lagu Juliet. Susah mau ceritain apanya orang cuma lagu. Lagu lama itu lagu jamannya Once. Yang nyanyi Ello," ujar mantan suami Maia Estianty itu.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif