jatimnow alexametrics

Pemancing Hilang Terseret Banjir di Malang Ditemukan Tewas

Editor : Arina Pramudita Reporter : Galih Rakasiwi
Tim BPBD mengevakuasi pemancing terseret arus banjir di Malang. (Foto: istimewa)
Tim BPBD mengevakuasi pemancing terseret arus banjir di Malang. (Foto: istimewa)

Malang - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jenazah Paino (47) pemancing yang terseret arus saat terjadi banjir di Sungai Brantas, Desa Kedungpendaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang pada pukul 6.56 WIB, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Satu Pemancing Dilaporkan Hilang Terseret Arus Banjir di Malang

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang, Sadono Irawan mengatakan, jenazah ditemukan di bawah jembatan Kanigoro, Kecamatan Pagelaran.

"Sudah ditemukan pagi tadi. Kondisinya sudah meninggal dalam keadaan tengkurap. Jenazah langsung dievakuasi ke RS Kanjuruhan," jelasnya.

Perlu diketahui, Paino hilang tersapu banjir ketika asyik memancing di dekat rumahnya pada pukul 17.15 WIB, Selasa (19/10/2021).

Siti Nurika, adik ipar korban adalah yang pertama kali melaporkan kejadian tersebut. Tak lama, warga setempat bernama Kaseno melaporkan peristiwa tersebut ke Pusdalops BPBD Kabupaten Malang.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg