jatimnow alexametrics

Beredar Video Pria Berkendara Sambil Onani Disebut di Banyuwangi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Rony Subhan
Tangkapan layar video pengendara motor onani yang beredar
Tangkapan layar video pengendara motor onani yang beredar

jatimnow.com - Sebuah video yang berisi aksi seorang pria yang mengendarai motor sambil memainkan alat kelaminnya atau onani, beredar di sejumlah grup WhatsApp (WA), Rabu (20/10/2021).

Video berdurasi 7 detik itu membuat masyarakat menjadi was-was bila berpapasan dengan pengendara motor tersebut.

Hingga kini belum diketahui pasti lokasi kejadian tersebut. Namun menurut salah satu korban, pengendara motor itu melaju dari arah Pasar Tapanrejo Kecamatan Muncar, menuju ke Pasar Sraten, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

"Saya dibuntuti sama orang itu. Dia onani di sepanjang jalan dari Pasar Tapanrejo menuju Pasar Sraten," terang ST, salah satu korban.

Dalam video itu, tampak pria itu mengenakan baju jersey berwarna biru serta memakai celana pendek berwarna krem, tanpa menggunakan helm. Saat berkendara, dia mengeluarkan alat kelaminnya dan memainkannya.

"Kejadiannya pagi, sekitar jam 7," tambah ST.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Dengan mengendarai motor matik berwarna hitam bergaris merah, pria yang tidak terlihat jelas wajahnya karena memakai masker itu berkendara dengan pelan serta santai sembari memainkan alat vitalnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg