jatimnow alexametrics

Persekap Bungkam Persema 3-1 dalam Laga Uji Coba Jelang Liga 3

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Laga uji coba Persekap vs Persema di Stadion R Soedarsono Kota Pasuruan
Laga uji coba Persekap vs Persema di Stadion R Soedarsono Kota Pasuruan

jatimnow.com - Persekap menggelar laga uji coba melawan Persema Malang di Stadion R Soedarsono Kota Pasuruan, Rabu (20/10/2021). Persekap menang dengan skor akhir 3-1.

"Dalam pertandingan ini, pemain bertahan kita masih banyak beberapa kekurangan. Di mana kita unggul ball position, tapi sekali serang di babak pertama kita kebobolan. Itu yang akan menjadi konsen kita ke depan," jelas Asisten Pelatih Persekap, Diego Muhamad Al Kadaf.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dalam pertandingan yang berlangsung cukup sengit itu, pada babak pertama skor masih satu sama. Gol Persekap dilesakkan oleh Ilham, pemain sayap kanan dengan nomor punggung 16. Sedangkan gol Persema diciptakan Fahri.

Memasuki babak kedua, Persema mengambil inisiatif menyerang. Namun beberapa umpan silang yang dilakukan oleh barisan penyerang dikandaskan lini pertahanan Persekap.

Di sisi lain, pemain Persekap yang mulai panas berhasil membobol kembali gawang Persema di pertengahan babak kedua.

Ari, pemain sayap kiri nomor punggung 20 yang melakukan penetrasi dari sudut kiri lapangan mengoper bola ke Fiki yang kemudian menyontekkan tendangan melambung ke pojok kanan gawang hingga tidak terjangkau oleh kiper.

Selang beberapa menit kemudian, giliran Alfian, gelandang serang Persekap memperbesar skor setelah menyambar bola yang memantul dari tiang gawang Persema.

Sementara Pelatih Persema Malang, Edi Sudiarto mengatakan bahwa kebobolan 2 gol di pertengahan babak kedua itu akibat para pemain belakang kurang fokus.

"Di babak kedua pemain kurang fokus," tegas Edi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif