jatimnow alexametrics

Dugaan Penculikan Bocah SD di Surabaya, Polisi Cari Jejak Pelaku

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan

jatimnow.com - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dugaan penculikan terhadap bocah SD di Jemursari, Surabaya.

"Betul pada hari ini di SPKT Polrestabes menerima laporan masyarakat tentang dugaan rencana penculikan terhadap seorang anak 12 tahun SD di wilayah Jemursari yang akan berangkat berangkat ke sekolah untuk mengikuti simulasi PTM," ujar Yusep saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (19/10/2021).

Korban berhasil menyelamatkan diri saat mobil yang ditumpangi tiga orang itu berhenti di SPBU Jemursari. Yusep pun mengimbau agar peristiwa tersebut menjadi pembelajaran bagi masyarakat.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Baca juga:  Bocah SD di Surabaya Mengaku Diculik, Polisi Turun Tangan

"Baik kita, guru dan orangtua agar lebih mengingatkan anaknya agar berhati-hati saat anaknya proses sekolah maupun bermain. Artinya betul-betul diperhatikan," tambah dia.

Mantan Direskrimsus Polda Jatim itu menambahkan, meski percobaan penculikan tersebut gagal, tapi pihaknya berjanji tetap akan menerjunkan tim untuk memburu pelaku.

"Kami akan mencari jejak pelaku. Kami sudah mengidentifikasi kendaraan yang melakukan perbuatan tersebut," jelas dia.

"Kami imbau orangtua dan wali murid memperhatikan mengingatkan anak-anaknya, muridnya agar peristiwa tidak terjadi di Surabaya maupun kota lainnya. Kami akan serius menangani ini," tandas Yusep.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif