jatimnow alexametrics

LA Plaza Lamongan Kian Ramai dengan Kehadiran Ritel Ternama

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi
Outlet Selma dan Informa Eletcronics di LA Plaza (Foto:Istimewa)
Outlet Selma dan Informa Eletcronics di LA Plaza (Foto:Istimewa)

jatimnow.com - Guna membangkitkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Pemkab Lamongan melalui PD Pasar menggandeng ritel ternama untuk meramaikan LA Plaza.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, mengawali program ini dengan membuka secara resmi outlet Selma Furniture dan Informa Electronics di LA Plaza, Senin (18/10/2021).

Bupati yang akrab disapa Pak Yes tersebut berharap, program ini menjadi salah satu pemantik yang dapat membangkitkan perekomian di Kabupaten Lamongan.

“Berbagai outlet saat ini sudah tersedia di LA Plaza mulai dari perlengkapan rumah tangga, furniture, elektronik, tempat bermain, foodcourt hingga bioskop. Tidak perlu jauh-jauh ke kota sebelah. Ramaikan LA Plaza sehingga perputaran ekonomi ini akan mempunyai multiplier effect untuk kesejahteraan masyarakat Lamongan,” kata Pak Yes.

Manager Area Selma Furniture dan Informa Electronic Jateng dan Jatim Susanto menyampaikan, Selma Furniture merupakan penyedia furniture dan aksesoris rumah dengan harga yang terjangkau. Sedang Informa Electronics merupakan penyedia produk elektronik untuk rumah tangga terlengkap.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

“Masyarakat Lamongan dapat menemukan berbagai barang elektronik berkualitas untuk membantu aktivitas harian dan gaya hidupnya di Informa Electronics. Untuk inspirasi ruangan rumah dan kantor, Selma Furniture juga menyediakan berbagai produk furniture rumah dengan desain dan style yang up to date dengan harga ramah,” ucap Susanto.

Susanto juga mengungkapkan apresiasinya kepada Bupati YES atas kesempatan yang diberikan, sehingga outlet Informa dan Selma dapat resmi dibuka di Lamongan.

Susanto juga mengungkapkan untuk memeriahkan pembukaan toko, tersedia berbagai penawaran menarik dari Informa Electronics dan Selma yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan saat berbelanja.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif