jatimnow alexametrics

Wanita di Surabaya yang Tewas itu Diduga Dibunuh Suami

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zain Ahmad
Tim inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP penemuan mayat wanita di Gununganyar.
Tim inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP penemuan mayat wanita di Gununganyar.

jatimnow.com - Satreskrim Polrestabes Surabaya hingga saat ini masih menyelidiki tewasnya Djasmi, wanita 46 tahun yang ditemukan bersimbah darah di dalam rumah di Jalan Wisma Tirto Agung Asri Kavling 4, Gununganyar, Surabaya.

Penyelidikan ini dilakukan setelah Tim inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP dan identifikasi, yang hasilnya mengarah ke dugaan pembunuhan.

Baca juga: Wanita di Surabaya Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana mengatakan, bahwa pihaknya saat ini sudah menerjunkan Tim Jatanras untuk membantu Polsek Gununganyar memburu terduga pelakunya.

Selain itu, pihaknya juga tengah mengorek keterangan dari sejumlah saksi untuk mencari petunjuk siapa dalang di balik dugaan pembunuhan tersebut.

"Sementara masih pendalaman. Namun dugaan sementara mengarah ke suami korban. Kemungkinan juga ada pelaku lain. Ini yang masih kita dalami," jelasnya kepada jatimnow.com, Jumat (15/10/2021).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Djasmi ditemukan tewas sekitar pukul 11.30 WIB, dalam kondisi tergeletak bersimbah darah dengan mengenakan baju warna merah di dalam rumah yang pintunya terkunci.

Sebelum tewas, ia sempat menelepon anaknya, Septia Pratama untuk segera pulang karena mengaku dipukuli. Setelah sampai di rumah, Septia melihat Djasmi dalam kondisi bersimbah darah.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif