jatimnow alexametrics

Diduga Curi HP di Gresik, Pria Misterius Terkapar Dihajar Warga

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Ilustrasi
Ilustrasi

jatimnow.com - Pria misterius terkapar setelah dihajar warga di Desa Iker-iker, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Pria tanpa identitas itu tepergok mencuri handphone (HP) milik salah satu warga di desa tersebut.

Kapolsek Cerme, AKP Musihram mengatakan bahwa pelaku beraksi pada Kamis (14/10/2021) dinihari. Saat pelaku beraksi, pemilik HP yang mengetahui langsung mencoba menghadang pelaku sambil berteriak 'maling'.

Teriakan korban membuat warga sekitar menuju lokasi. Setelah tahu ada pencuri, mereka beramai-ramai menghajar pelaku.

"Pelaku tidak membawa identitas sama sekali. Omongannya masih ngelantur. Mungkin karena efek bonyok karena sempat dimassa," jelas Musihram.

Musihram menyebut bahwa korban belum membuat laporan polisi. Pelaku juga belum bisa dimintai keterangan lantaran masih menjalani perawatan.

"Masih dikembangkan oleh unit reskrim. Pelaku masih memerlukan pengobatan medis. Apabila sudah clear nanti kita kabari," tambahnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Penangkapan pencuri HP ini sempat viral di media sosial. Bahkan saat tertangkap pelaku diketahui membawa senjata tajam dan peralatan yang diduga hendak dipakai mencuri kendaraan bermotor.

Dalam video yang beredar, pelaku tampak tak berdaya karena menjadi bulan-bulanan massa yang terlanjur geram dengan aksi kejahatan pelaku.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif