Satu Santri di Sidoarjo Tewas Diduga Dianiaya, 4 Lainnya Terluka

jatimnow.com - Seorang santri meninggal dunia diduga menjadi korban penganiayaan di pondok pesantren Manbaul Hikam Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Senin (11/10/2021).

Selain korban meninggal, ada empat santri lain mengalami luka-luka akibat penganiayaan. Korban meninggal dunia yakni MZ (15) asal Dinoyo, Kota Surabaya.

Sementara empat santri yang mengalami luka (FV), (NM), (KS) dan (KD). Kelima santri ini mengaku mengambil uang milik santri lainnya untuk membeli rokok.

"Waktu dikumpulkan itu korban dan kawan-kawannya mengaku bahwa mengambil uang sesama santri untuk membeli rokok," kata salah pengasuh Ponpes Manbaul Hikam yang tidak mau disebut namanya, Rabu (13/10/2021).

Dugaan penganiayaan disebut berlangsung Senin pada pukul 22.00 WIB.

Sementara Kapolsek Tanggulangin AKP Masyur Ade mengatakan, sudah memanggil beberapa santri senior dan pengurus Ponpes Manbaul Hikam untuk dimintai keterangan, Selasa (12/10/2021).

"Kita hanya membantu memeriksa saksi, yang menangani perkara ini adalah Satreskrim Polresta Sidoarjo. Jika ingin konfirmasi lengkap langsung ke Kasatreskrim atau Kapolresta saja," jelasnya.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro dan Kasatreskrim AKP Oscar Stefanus Setjo belum menanggapi konfirmasi jatimnow.com lewat pesan whatsapp dan telepon.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top