Ngopi Nuansa Tempo Dulu di Kota Malang

jatimnow.com - Budaya ngopi di Indonesia tak luput dari melimpahnya lokasi ngopi sesuai dengan karakter penikmatnya. Jika kamu suka dengan nuansa tempo dulu, maka Kopi Lonceng di Malang bisa menjadi pilihan tepat.

Kedai yang mempertahankan arsitektur kuno nuansa 90-an ini cocok buat milenial yang tidak terlalu suka keramaian. Lokasinya sangat strategis. Yaitu di kota lama, dekat pertigaan Pasar Besar Kota Malang, tepatnya di Jalan Laks Martadinata 62. Berada tepat di tikungan menuju Pasar Besar.

Penyuka nuansa jadul sambil menikmati secangkir seduhan robusta, wajib mampir ke kedai ini. Selain terdiri dari tiga lantai, kamu akan disuguhi suasana tempo dulu yang nyaman dan tenang ala Malang.

Arsitektur kedai Kopi Lonceng, Malang. (Foto: Arina Pramudita/jatimnow.com)Arsitektur kedai Kopi Lonceng, Malang. (Foto: Arina Pramudita/jatimnow.com)

Begitu memasuki bangunan, kamu akan menjumpai ornamen kuno seperti dinding, jam dinding, kursi, atap dan meja kasir yang semuanya berusia tua. Pemilik kedai seakan ingin menunjukkan identitas vintage di sana.

Untuk secangkir kopi robusta ala Kopi Lonceng, kamu cukup merogoh kocek Rp 7 ribu saja. Menu kopi bervariasi lainnya, dibanderol mulai Rp 7 ribu hingga Rp 17 ribu. Cukup murah, bukan.

Selain sajian aneka kopi, pengunjung juga bisa memesan aneka makanan ringan seperti siomay, olahan mi instan, dan kentang goreng.

Bagaimana, tertarik berkunjung untuk menikmati kopi robusta seduhan tradisonal di Kopi Lonceng? Kedai ini buka mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB. Khusus hari Jumat, jam buka pukul 13.00 WIB.

Kopi tubruk khas Kopi Lonceng, Malang. (Foto: Arina Pramudita/jatimnow.com)Kopi tubruk khas Kopi Lonceng, Malang. (Foto: Arina Pramudita/jatimnow.com)

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top