Kantor di Komplek Kementerian PUPR Surabaya Terbakar, 14 PMK Dikerahkan

jatimnow.com - Gedung kantor yang berada di kompleks Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Kelurahan Ketintang, Kecamatan Gayungan, Surabaya terbakar, Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 03.14 WIB.

Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi menyebutkan yang terbakar adalah ruang kantor Satuan Kerja Non Vertikal (SNVT perumahan) di lantai 1 gedung Kementrian Pekerjaan Umum yang berada di tengah komplek dengan model bangunan Letter L dengan atap couple memanjang.

Juga ruang aula berikut kamar dengan ukuran 40 × 6 meter sebagian terbakar hanya pada atapnya saja 50 persen, sebagiannya lagi yang terbakar mengenai barang-barang di dalamnya

Luas bangunan kurang lebih 40 x 6 meter persegi untuk lantai 1 dan 8 x 8 meter untuk lantai 2 dengan bentuk L. Luas yang terbakar 40 x 6 meter persegi hanya di lantai 1.

Pihak PMK Kota Surabaya mengerahkan 14 unit mobil damkar untuk memadamkan api. Untuk pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif sekitar pukul 06.07 WIB.

"Diduga penyebab kebakaran dari arus pendek dari ruang arsip. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran ini," kata Bambang Vistadi.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top