Akibat Rem Mendadak, Pemotor di Sidoarjo Tewas

jatimnow.com - Seorang pemuda pengendara motor Honda Supra Nopol E-4722-Z tewas usai mengalami kecelakaan kontra kendaraan truk Nopol S-9473-R di Jalan Raya Panjunan depan PT SJJ, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Selasa (12/10/2021) pukul 06.30 WIB.

Identitas korban adalah M Yasin Alfa (19), warga Cangkringan, Desa Sawocangkring, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

"Korban tewas di TKP dalam kecelakaan tersebut," jelas Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Yanto Mulyanto.

Sementara identitas pengemudi truk Nopol S-9473-R tersebut adalah Abu Alam (39), warga Desa Kedunguneng, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Yanto mengatakan, semula kendaraan sepeda motor Honda Supra yang dikemudikan korban melaju di Jalan Raya Pajunan dari arah selatan ke utara.

Ketika sampai di TKP, korban melakukan pengereman mendadak untuk menghindari kendaraan sepeda motor lain yang saat itu menyeberang ke kanan.

Upaya itu membuat korban oleng ke kiri, sehingga stang kemudi tersangkut bak sebelah kanan kendaraan truk Nopol S-9473-R yang berjalan beriringan. Akibat tersangkut itu, korban pun terjatuh dan kemudian terlindas roda belakang truk.

"Faktor yang mempengaruhi laka diduga karena kurang hati-hatinya Pengendara sepeda motor Honda Supra Nopol E-4722-Z," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top