jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Kakak Beradik Tewas dalam Kecelakaan hingga Pencurian L300

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Kakak Beradik Tewas dalam Kecelakaan hingga Pencurian L300

jatimnow.com - Berita kakak beradik tewas dalam kecelakaan di Kota Pasuruan menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (11/10/2021).

Di urutan kedua, berita melihat dari dekat detik-detik rampok bunuh kakak adik di Sidoarjo. Dan di urutan ketiga, berita bandit L300 di Surabaya kambuh lagi.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Kakak Beradik Tewas dalam Kecelakaan di Kota Pasuruan

Motor Honda Blade bernopol N 6396 TCG dan dump truck terlibat kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Pasuruan, Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Senin (11/10/2021). Dua orang tewas akibat kecelakaan itu.

Dua korban itu adalah kakak beradik yang mengendarai motor. Keduanya adalah warga Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan bernama Bagus (18) dan Rahmat Ageng Sebayu (14).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Melihat dari Dekat Detik-detik Rampok Bunuh Kakak Adik di Sidoarjo

Perampok yang membunuh kakak adik menjalani rekonstruksi di Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Sebanyak 32 adegan diperagakan tersangka.

Dikawal ketat anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo, tersangka Heru Erwanto (25) memperagakan satu per satu saat membunuh DV (20) dan DC (12) hingga memasukkan jasad kedua korban ke dalam sumur.

Awas! Bandit L300 di Surabaya Kambuh Lagi

Sebuah mobil pikap L300 milik salah satu perusahaan di Kota Pahlawan dicuri komplotan maling saat parkir di depan Toko Madinah, Jalan Sukolilo Baru IV/1, Kenjeran, Surabaya.

Informasi yang dihimpun, mobil pikap warna hitam bernopol L 9465 GN itu raib pada Sabtu (9/10/2021) dini hari.

Sopir perusahaan, yang bernama Andik sudah membuat laporan ke Polsek Kenjeran. Namun karena berkasnya kurang lengkap, akhirnya disuruh kembali Senin (11/10/2021).

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif