jatimnow alexametrics

Kakak Beradik Tewas dalam Kecelakaan di Kota Pasuruan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Kecelakan di Pasuruan sebabkan kakak beradik tewas
Kecelakan di Pasuruan sebabkan kakak beradik tewas

jatimnow.com - Motor Honda Blade bernopol N 6396 TCG dan dump truck terlibat kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Pasuruan, Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Senin (11/10/2021). Dua orang tewas akibat kecelakaan itu.

Dua korban itu adalah kakak beradik yang mengendarai motor. Keduanya adalah warga Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan bernama Bagus (18) dan Rahmat Ageng Sebayu (14).

"Kedua korban meninggal adalah kakak beradik asal Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani.

Indah mengatakan bahwa timnya masih melakukan penyelidikan tentang kronologi pasti kecelakaan tersebut. Namun sopir dump truck sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

"Kalau lihat kerusakan motornya, tabrakan dengan kendaraan besar. Truk dan sopirnya sudah kita amankan," tambah dia.

Sementara itu, Jumain warga setempat menyebut, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu berlangsung cepat dan luput dari pengelihatannya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Tahu-tahu korban sudah tergeletak di tengah jalan. Lalu dump truck-nya berhenti," tutur Jumain.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif