jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Video Kucing Viral hingga Menikmati Nasi Sambal Tempong

Editor : Redaksi
Aneka menu Sego Sambel Cak Uut di Malang. (Foto: Arina Pramudita/jatimnow.com)
Aneka menu Sego Sambel Cak Uut di Malang. (Foto: Arina Pramudita/jatimnow.com)

jatimnow.com - Video kucing ngintip pasangannya selingkuh menjadi yang pertama paling banyak dibaca pada Sabtu (9/10/2021).

Di posisi kedua, Pria bertato di Gresik sempat menolak vaksin karena ingin move on. Dan yang ketiga, menikmati sajian kuliner nasi sambal tempong khas Banyuwangi.

Redaksi merangkum ketiganya sebagai berikut:

Video Kucing Ngintip Pasangannya Selingkuh Viral di Medsos, Warganet Ikut Sedih

Sebuah video yang memperlihatkan seekor kucing warna oranye berdiri di jendela kaca berteralis besi dan terlihat sedih serta matanya berkaca-kaca menjadi viral di media sosial (medsos) Facebook.

Kucing oranye itu sedih lantaran melihat dua ekor kucing lainnya sedang kencan di taman kecil samping rumah milik majikannya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Video berdurasi 53 detik yang di upload akun Dani diberi caption "Emang Ini yang dinamakan lebih baik sakit gigi daripada sakit jantung. Kena mental si kucing oren", itu pun memantik perhantian warganet.

Banyak komentar sedih melihat video itu. Juga banyak tanggapan netizen yang tertawa karena dianggap lucu. Apalagi, dalam video itu turut disertakan lagu patah hati.

"Sabar ya pusss, semoga dapat yang lebih baik," tulis akun Miftahul Jannah seperti dilihat jatimnow.com, Sabtu (9/10/2021).

Kocak! Pria Bertato di Gresik Sempat Menolak Vaksin karena Ingin Move On

Seorang pria bertato di Gresik sempat keberatan saat hendak divaksin oleh petugas kesehatan Puskesmas Manyar Gresik. Kejadian ini langsung menarik perhatian para petugas yang berada di lokasi kejadian, termasuk Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno.

AKP Windu bersama Kepala Puskesmas Manyar dr Ovaldo Kurniawan yang sedang menggelar acara vaksin di Graha Asuka, komplek ruko Jalan Raya Sukomulyo Manyar, Sabtu (9/10/2021), langsung menghampiri pria bertato berinisal FM.

Setelah ditanya oleh AKP Windu, pria berusia 25 tahun itu merasa keberatan saat hendak divaksin karena ingin move on. Selidik punya selidik, ternyata dua minggu lalu ia baru saja putus cinta dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan.

Karena itu ia sempat keberatan jika harus berhadapan dengan seorang tenaga kesehatan yang hendak melakukan vaksinasi kepada dirinya. Ia khawatir saat dirinya disentuh oleh tenaga kesehatan akan kembali terbayang sang mantan.

"Saya ingin move on pak. Takut bayangan mantan datang lagi, kebetulan dia dulu juga tenaga kesehatan," kata FM.

Menikmati Nasi Sambal Tempong Khas Banyuwangi di Malang

Kuliner nusantara terkenal dengan cita rasa pedas, termasuk Jawa Timur yang cukup akrab dengan aneka olahan sambal.

Menu dengan kondimen sambal bisa dijumpai di banyak tempat makan, salah satunya di Sego Sambel Cak Uut. Lokasi kuliner satu ini berada di Jalan Simpang Raya Langsep No 30, Kecamatan Klojen, Malang. Untuk penikmat makanan khas daerah, kuliner satu ini ternama dengan sambel tempong khas Banyuwangi.

Sambel tempong adalah varian sambal bercita rasa segar dan pedas. Tomat ranti atau tomat mawar sebagai bahan utamanya, membuat sambal yang diuleg dadakan ini membawa kesan segar namun mampu menampar penikmatnya. Layaknya nama tempong yang berarti tampar.

Menu andalan dari resto rumahan yang didirikan Slamet Utomo ini adalah Sego Sambel Cakalang. Meski isiannya sederhana, terdiri dari ikan cakalang, sambal tempong dipadu kacang panjang segar dan tempe goreng, tetap saja mampu membuat pelanggannya kembali untuk sekedar melepas kangen.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg