jatimnow alexametrics

Video Kucing Ngintip Pasangannya Selingkuh Viral di Medsos, Warganet Ikut Sedih

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad
Video Kucing Ngintip Pasangannya Selingkuh Viral di Medsos, Warganet Ikut Sedih

jatimnow.com - Sebuah video yang memperlihatkan seekor kucing warna oranye berdiri di jendela kaca berteralis besi dan terlihat sedih serta matanya berkaca-kaca menjadi viral di media sosial (medsos) Facebook.

Kucing oranye itu sedih lantaran melihat dua ekor kucing lainnya sedang kencan di taman kecil samping rumah milik majikannya.

Video berdurasi 53 detik yang di upload akun Dani diberi caption "Emang Ini yang dinamakan lebih baik sakit gigi daripada sakit jantung. Kena mental si kucing oren", itu pun memantik perhantian warganet.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Banyak komentar sedih melihat video itu. Juga banyak tanggapan netizen yang tertawa karena dianggap lucu. Apalagi, dalam video itu turut disertakan lagu patah hati.

"Sabar ya pusss, semoga dapat yang lebih baik," tulis akun Miftahul Jannah seperti dilihat jatimnow.com, Sabtu (9/10/2021).

"Sabar ya cing," sahut akun TrisNan dengan emot sedih.

"Hancur berantakan hatinya," timpal akun Fauzan Umam dengan emot tertawa.

Dari pantauan jatimnow.com di video tersebut, terlihat si kucing oranye berdiri tegak dengan kedua kaki depannya memegang teralis besi di jendela. Sementara kaki yang bawah memijak tembok.

Sambil mengintip dari jendela kaca itu, punggung si kucing dielus-elus gadis perempuan atau pemilik kucing yang juga ditemani bocah perempuan di sampingnya.

Saat di video lebih dekat, si kucing terlihat sangat sedih karena melihat dua ekor kucing warna hitam dan oranye asyik berkencan dan peluk-pelukan si sebuah taman kecil.

Sesekali si kucing juga mengedipkan matanya seperti menangis. Ia seperti bak disambar petir melihat kucing yang disebut pasangannya itu kencan dengan kucing lain. Hatinya seolah berantakan. Tak kuasa melihat langsung di depan matanya.

Setelah mengintip cukup lama, sang pemilik kucing akhirnya tak tega. Kucing itu kemudian digendong masuk ke dalam rumah, dan tirai jendela ditutup. Kasihan si pus. Yang sabar yaa.

Hingga berita ini diturunkan, video si kucing patah hati itu telah mendapat 1429 like, 121 komentar, dan 777 kali dibagikan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif