jatimnow alexametrics

Ashadi Ikhsan Terpilih Jadi Ketua PWI Gresik 2021-2024

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Ashadi Ikhsan Terpilih Jadi Ketua PWI Gresik 2021-2024 (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Ashadi Ikhsan Terpilih Jadi Ketua PWI Gresik 2021-2024 (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Konferensi III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gresik selesai digelar, Jumat (8/10/2021). Ashadi Ikhsan terpilih sebagai ketua dengan masa jabatan periode 2021-2025.

Wartawan Seputar Indonesia (Sindo) itu mengantikan Sholahudin, ketua sebelumnya.

Konferensi yang digelar di Hotel Saptanawa itu dipimpin oleh Ketua PWI Jatim Ainur Rochim dan Wakil Ketua Mahmud Suharmono. Semula bakal calon dikuti oleh 5 orang. Namun seiring waktu para calon mengundurkan diri satu per satu, sehingga Ashadi terpilih secara aklamsi.

Ketua PWI Gresik terpilih Ashadi mengaku siap mengemban amanah sebagai nahkoda baru di organisasi profesi wartawan tersebut. Visi misi yang dibawa yaitu menjadikan PWI Gresik sebagai organisasi profesi yang progresif, kuat dan mandiri.

"Amanat yang diberikan kepada saya cukup berat. Saya ingin membangun kolektivitas dan kekeluargaan sesama anggota PWI Gresik demi tercapainya kesatuan," kata dia di hadapan forum.

Untuk diketahui, Ashadi merupakan wartawan senior yang sudah malang melintang di berbagai pos. Dia pernah bekerja di Harian Surabaya Pagi area Gresik, Surabaya pagi area Surabaya, Bisnis Suarabaya area Surabaya, Nusa Bali area Denpasar Bali, Suara Indonesia area Surabaya, Seputar Indonesia area Gresik, Seputar Indonesia area Jakarta dan Seputra Indonesia area Pantura.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg